Rabu, 28 Januari 2009

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Need For Speed Most Wanted


Need For Speed Most WantedGa nyesel gue buru-buru suruh ade gue buat beli DVD game ini di Binus. Gileee, gamenya bener paten abisss. Ga nyangka gamenya bisa keren kaya’ gini. Pas pertama instal udah was-was, takutnya nich game ga bisa jalan dengan mulus di komputer gue. Masalahnya game ini perlu spec komputer yang lumayan tinggi supaya bisa dimaenin dengan lancar, tapi Alhamdulillah ternyata game ini tampilannya lumayan bagus di komputer gue…walopun kadang-kadang sering nge-lag.

Game ini adalah penggabungan dari dua versi Need For Speed (NFS), kalo dulu ada NFS Hot Persuit dan NFS Undergound 1 & 2. Nah di NFS Most Wanted kita bisa ngerasain dikejar-kejar polisi waktu kita ketauan lagi balapan liar. Pernah disatu kesempatan, mobil gue di kejar sama lebih dari 10 mobil polisi… :)) puass banget deh bisa kejar-kejaran sama polisi..walopun akhirnya mobil gue ketangkep juga :D :D.

Kejar-kejaran sama polisi Toyota Supra

Skarang lagi asik maenin Career Mode-nya, ceritanya si jagoan di NFS Most Wanted ini kehilangan mobil BMW M3-nya karena kalah taruhan sewaktu balapan sama seseorang bernama Razor. Nah supaya bisa dapetin mobilnya lagi dia harus bisa ngalahin 14 orang jagoan balapan liar yang ada di Blacklist. Supaya bisa bertarung sama setiap orang di Blacklist, kita harus menyelesaikan berbagai misi dan balapan. Anehnya nich…kok pas bertarung sama orang yang ada di daftar Black List jauh lebih mudah daripada saat balapan untuk menyelesaikan misinya.

Nah skarang gue lagi mencoba bertarung sama orang berada di Blacklist #11. Sewaktu ngalahin Blacklist #14 gue dapet mobil VW Golf GTI, trus Blacklist #12 dapet Toyota Supra, Blacklist #11 dapet Madza XKR. Tapi sampe skarang gue masih pake Toyota Supra, karena di antara 3 mobil yang gue punya, mobil ini yang paling kenceng :D.

Oiya, buat yang penasaran spec komputer gue kaya’ gimana, nich specnya:
Processor: AMD Athlon XP 2500+ 1,8Ghz
Memory: Kingston PC3200 512MB
VGA: Elsa Falcox 9550 128MB
Mudah-mudahan aja bisa dijadiin perbandingan, jadi loe bisa ngira-ngira gamenya bisa jalan di komputer loe atau ga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar